Kamis, 17 Juni 2010

Tips Kecantikan ala Islami

Tips Kecantikan ala islami

Kita para perempuan muslimah, untuk tampil cantik tidak perlu harus dengan mengeluarkan dana yang besar untuk membeli kosmetik. Hanya dengan menerapkan beberapa langkah seperti dibawah ini Insyaallah qta bisa tampil cantik, anggun, santun, dan yg pasti akan lebih disayang suami (bagi para istri), klu gadis akan lebih disayang pacar ato calon mertua...:):)

Berikut 6 langkah tips agar cantik ala islami :
  1. Agar wajah selalu segar, berseri seri dan cantik, cucilah minimal 5x sehari dengan air wudlu. Jangan langsung dikeringkan, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambil sajadah, sholat, berdzikir, dan berdo'a.
  2. Untuk menghilangkan stress, banyak olah raga. Perbanyaklah sholat. Ketika sholat, kita menggerakkan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah dengan Allah dengan dzikir dan do'a.
  3. Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan "kata kunci", "Allahumma kamma Hassanta khalqii fahassin khuluqii." ( Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaqku. (HR.Ahmad) (do'a ketika bercermin)
  4. Agar punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri dan takabur.
  5. Agar tubuh langsing, mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali, senin dan kamis. Jika kuat, lebih bagus lagi puasa Nabi Daut AS, yaitu selang satu hari. Makanlah makanan yg halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih.
  6. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.
(inspirated : koleksi cinta)


0 komentar:

Posting Komentar